Selasa, 21 Desember 2010

Apa yang bisa kau lakukan untuk orang lain

Pernah kah kalian memikirkan apa yang dilakukan orang lain untuk anda??
Disaat anda merasa sedih entah itu karena masalah pribadi, pacar anda, ataupun masalah sekolah. Pasti ada saja orang yang akan menghibur diri anda meskipun orang itu sedang sibuk dia masih rela menyempatkan waktunya yang berharga hanya untuk kita.
Disaat anda merasa kesepian ada saja orang yang akan mengisi hati kecil anda dengan senyuman-senyuman yang membuat anda yakin masih ada orang yang mengharapkan anda dan tidak ingin agar anda merasa kesepian
Disaat anda merasa marah / emosi dengan masalah yang bertumpuk pasti ada orang yang akan menghibur anda dan mengatakan bahwa ini hanyalah cobaan yang diberikan oleh Tuhan kepada-Mu dengan maksud membuat dirimu agar menjadi lebih dewasa dari pada sebelumnya.
Dan disaat-saat anda sangat membutuhkan orang lain.

Tetapi pernahkah anda merasa bahwa orang lain yang telah melakukan kebaikkan kepada anda sudah mendapatkan balasan dari anda??

Jika yah, bersyukurlah karena orang-orang disekitar mu akan semakin menyanyangi diri anda.
Tetapi jika belum marilah anda mengucapkan Terima Kasih meskipun kata-kata itu biasa bagi diri anda atau tidak mempunyai arti tetapi kata itu akan sangat berarti bagi mereka yang rela menemanimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar