Sabtu, 25 Desember 2010

Rianti-Cas Liburan Akhir Tahun ke Bali


Libur Natal dan akhir tahun telah tiba. Menyambut keduanya, pasangan Rianti Cartwright bersama sang suami, Casanova Nainggolan, bakal menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata Bali. Bagi Rianti, setiap pergantian tahun mempunyai makna spesial di hatinya.

"Maunya ke Bali yah akhir tahun ini. Karena sudah lama saja engga ke sana. Aku kangen sama pantai. Tapi, setiap tahun baru itu selalu punya arti spesial buat aku. Mungkin karena aku menghabiskannya bersama orang-orang yang aku cintai," kata Rianti dalam Hot Shot SCTV, Sabtu (25/12).

Rianti tidak mempunyai harapan yang khusus sebagai motivatornya di tahun depan. "Resolusi khusus sih enggak ada. Tapi aku selalu melihat segala sesuatu lebih positif. Aku selalu belajar dari kesalahan dan membuat aku tak lupa dengan apa yang sudah terjadi," ujarnya.

Saat disinggung soal masalah pernikahannya bersama Cas, Rianti enggan menjawab. "Aku merasa lebih tenang menjalani hidup kalau ada sesuatu yang sangat privasi dan hanya aku share sama beberapa orang tertentu saja".
Sumber : Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar